Jumat, 15 Mei 2015

Cara Mendapatkan uang dari ponsel Android Dengan aplikasi WHAFF.

   WHAFF adalah salah satu aplikasi android penghasil dolar yang terbukti membayar kepada para membernya tepat waktu sampai saat ini. Menurut saya Whaff ini hampir sama dengan market android seperti google play yang menyediakan banyak aplikasi dan game-game menarik namun perbedaanya anda akan dibayar jika anda mendownload salah satu aplikasi yang telah di sediakan oleh pihak WHAFF, anda juga akan mendapatkan komisi tambahan jika anda mau mempertahankan aplikasi yang sudah anda download tadi. Selain itu anda juga akan dibayar jika membagikan aplikasi ini di Facebook atau Google Plus, Menginvite teman di facebook anda, memberi "LIKE" pada FansPage Facebook mereka dan masih banyak lagi yang belum bisa saya kupas tuntas secara rinci disini.

Cara daftar WhafF Reward

1. Siapkan ponsel android anda, karena untuk memulai bisnis online ini diperlukan sebuah ponsel android.

2. Lagsung masuk ke PayStore dan pada kotak pencarian ketikan "Whaff Rewards" , setelah ketemu aplikasi yang bernama "WHAFF rewards" anda bisa segera mendownload dan menginstall aplikasi tersebut.


Masuk ke Playstore

3. Jika sudah  buka aplikasi tersebut dan klik tombol "Masuk" (tombol masuk terletak pada bagian atas) dan anda bisa login menggunakan akun facebook anda.

Jika anda menemui tampilan seperti gambar no 3 , maka anda disuruh memasukan sebuah "kode undangan" (invite code) dari anggota yang sudah terdaftar. Maka anda bisa memasukan kode berikut: " AU52045 ". Karena jika anda mendaftar tanpa sebuah kode undangan maka anda tidak akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $0,3 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar